Rizky-Hamid Terima Surat Tugas dari PDIP Maju Pilkada Lamandau

, PALANGKA RAYA -Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () untuk membangun koalisi memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati .

Surat tugas dari PDIP tersebut semakin memantapkan posisi Rizky-Hamid, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau pada serentak tahun 2024.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya yakin semua akan berjalan dengan baik,” ungkap Rizky saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2024).

Pria yang akrab disapa Rizky Mahodenk, juga yakin akan mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai . Diketahui, sebelumnya Rizky juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP .

“Sejauh ini semuanya berproses,” ungkap Rizky, yang juga merupakan kader partai besutan , yakni .

Lebih lanjut, ia meyakini lima partai politik akan memberikan dukungan kepada pihaknya untuk maju Bupati dan Wakil Bupati Lamandau. Adapun lima partai tersebut sebut Rizky, yakni Gerinda, PPP, Demokrat, Nasdem dan PDIP.

“Insya Allah 5 partai ke kita. Mudah-mudahan 15 kursi ini bisa kami dapatkan, karena komunikasi berjalan terus,” pungkasnya. (asp)