Dihadiri Pangeran Dalam Kesultanan Kutaringin, Rahmat Hidayat-Eko Soemarno Daftar Pilkada Kobar

BALANGANEWS, – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Kobar), Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno, resmi mendaftarkan diri sebagai peserta 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Kamis (29/8/2024).

Kedatangan pasangan yang dikenal dengan sebutan “Romeo” ini didampingi oleh kader-kader dari partai pengusung, yaitu PKB, Demokrat, , Gerindra, , , dan PAN.

Tidak hanya dihadiri oleh para kader partai, pendaftaran tersebut juga disambut meriah oleh para simpatisan pendukung yang turut mengiringi. Lebih istimewa lagi, pendaftaran mereka juga disaksikan langsung oleh Pangeran Dalam Kesultanan Kutaringin, Muasdjidinsyah.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal,” ujar Rahmat Hidayat usai pendaftaran.

Atas nama G-RHES (Gerakan Soemarno), Rahmat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus partai politik, relawan, serta simpatisan yang telah mendukung dan mengantarkan mereka mendaftar ke KPU.

Rahmat Hidayat menutup pernyataannya dengan memohon doa, restu, dan dukungan dari seluruh kerabat, sahabat, dan warga Kotawaringin Barat.

“Mohon doa, restu dan dukungan dari kerabat, sahabat, kawan dan seluruh warga Kobar, semoga dimudahkan urusan kami dan mendapat ridho dari Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya. (asp)