Rahmat Hidayat dan Eko Sumarno Silaturahmi dengan Warga di Kampung Baru

, – Masyarakat Kampung Baru berbondong-bondong menghadiri acara silaturahmi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kotawaringin Barat (Kobar), dan Eko Sumarno.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Soto Kuali, Kecamatan Arut Selatan, Minggu (15/9/2024).

Acara ini dihadiri oleh partai pendukung, tokoh masyarakat, serta warga Kampung Baru dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Rahmat Hidayat menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan dan kemajuan di Kotawaringin Barat. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat terhadap visi yang ia dan Eko Sumarno bawa.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan masyarakat Kotawaringin Barat,” ujarnya.

Ia juga menyoroti peran penting kaum perempuan, khususnya para ibu, dalam mendukung perubahan di masyarakat. Menurut Rahmat, para ibu memiliki peran sentral sebagai penggerak perubahan dan , terutama dalam situasi ekonomi yang sulit.

“Perempuan, khususnya ibu-ibu, adalah yang paling merasakan dampak dari kemerosotan ekonomi. Oleh karena itu, wajar jika perubahan ini dipimpin oleh mereka,” ungkapnya.

Acara tersebut mendapat antusiasme tinggi dari warga Kampung Baru, yang secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Sumarno dalam serentak mendatang.

Warga dan simpatisan yang hadir berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pasangan tersebut, dengan harapan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Kotawaringin Barat. (asp)