Sri Suwanto Jalan Sehat Bareng Pengusaha Abdul Rasyid dan Tokoh Politik di Pangkalan Bun

BALANGANEWS, KOTAWARINGIN BARAT – Calon Wakil Kalimantan Tengah () nomor urut 4, H. Sri Suwanto, turut serta dalam acara jalan sehat bersama pengusaha H. Abdul Rasyid AS dan tokoh H. Ruslan.

Kegiatan ini diadakan di , Kotawaringin Barat (Kobar) dan menjadi ajang kebersamaan antara Sri Suwanto dan tokoh-tokoh berpengaruh di Kalteng, Sabtu (29/9/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi ajang , tetapi juga memperlihatkan hubungan erat antara Sri Suwanto, H. Abdul Rasyid, dan H. Ruslan. Kehadiran mereka bersama memberi sinyal dukungan kuat kepada Sri Suwanto dalam 2024.

Abdul Rasyid, yang dikenal sebagai pengusaha sukses, tampak mendampingi Sri Suwanto selama kegiatan.

Sementara itu, H. Ruslan, tokoh politik senior dari Partai , juga menunjukkan dukungan penuh. Acara ini semakin menguatkan posisi Sri Suwanto dan pasangannya, Abdul Razak, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024-2029.

Masyarakat yang hadir tampak antusias dan ikut berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Kegiatan ini semakin memperkuat kebersamaan di tengah semaraknya Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. (asp)