Slogan Paslon No. 1, MURA HEBAT Semakin Melekat Diingatan Masyarakat Murung Raya

, – Dari ke sekian kalinya di dalam perjalanan Balanganews.com serta Awak Media lain, dimulai dari saat menjelang jadwal pendaftaran Bakal Calon (Bapaslon), memasuki Penetapan Pasangan Calon (Paslon), dilanjutkan kembali pada saat setelah pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon), hingga sampai pada memasuki masa atau waktu Kampanye Pasangan Calon (Paslon). Ternyata, elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Nomor Urut 1 (satu), dan Rahmanto Muhidin, dengan mengusung slogan “” yang dibawanya, semakin hari semakin melekat dan familiar diingatan masyarakat khusus masyarakat Kabupaten (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah ().

Hal tersebut terjadi disebabkan oleh beberapa faktor, seperti keramahan saat menyambut atau menerima masyarakatnya, kemudahan dan kenyamanan dalam menyampaikan pendapat serta rendah hati. Itu yang ternyata memang semenjak lama mulai dahulu telah ditanamkan dan dipupuk oleh Paslon Nomor Urut 1 (satu), baik itu Heriyus Midel Yoseph maupun Rahmanto Muhidin di dalam setiap melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura). Serta ditambah lagi oleh faktor – faktor kedekatan lainnya, itu yang ditemukan dan diamati langsung Balanganews.com dan Awak Media lain hingga pada hari ini, Jum’at (4/10/2024) di lapangan.

Heriyus mengatakan makna dari slogan MURA diharapkan mampu memberikan dan terus menggelorakan semangat baru, harapan baru bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura).

Dia juga menyebut slogan MURA HEBAT itu juga bertujuan untuk selalu mengingatkan pentingnya memberikan rasa aman, nyaman, maju, terbuka, tidak jenuh bergerak bersama masyarakat untuk membangun Bumi Tana Malai Tolung lebih baik dan lebih maju.

“Jadi artinya Mura Hebat yaitu Murung Raya Harmonis, Murung Raya Ekonominya Maju, Murung Raya yang Bermartabat sejajar dengan Kabupaten yang telah maju, Murung Raya yang amanah atau religius dan Murung Raya yang tangguh, kuat, semangat untuk membangun daerah,” jelas Heriyus Midel Yoseph saat ditanyai langsung Balanganews.com. (Sam)