Jayadikarta : Biasakan Diri Mematuhi Prokes Pasca Idul Fitri

Ahmad Jayadikarta
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta SIP

BALANGANEWS, – Ketua DPD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta meminta agar masyarakat membiasakan diri mematuhi protokol , meskipun saat ini sudah melewati momen hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Penting untuk tetap membiasakan diri mematuhi , kita jangan lengah meskipun saat ini sudah pasca Idul Fitri, prokes tetap harus tetap ditegakkan,” pungkas Jayadikarta, sapaan karibnya, Jumat (14/5/2021).

Jayadi mengakui menjelang Idul Fitri lalu pemerintah sedang gencar-gencarnya menyosialisasikan gerakan patuh protokol kesehatan. Namun, lanjutnya, bukan berarti setelah lebaran penegakan prokes menjadi kendur.

“Pada intinya setiap kegiatan yang menimbulkan kerumunan harus kita antisipasi, meskipun sudah pasca lebaran. Saya juga mengingatkan agar warga tetap mengenakan masker, dan mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting,” tutur Ketua Komisi III dan Ketua Fraksi Partai ini.

Pada kesempatan wawancara ini, H Ahmad Jayadikarta beserta mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah. “Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tukas Jayadi. (nor)