Kades Danau Ganting Sambut Kedatangan Pj Bupati di Desanya

11 18

, – Kepala Desa (Kades) Danau Ganting, H. Gapilon mengapresiasi kepedulian dan kedatangan Pj Bupati (), Deddy Winarwan untuk turun langsung melihat serta meninjau perkembangan , Minggu (18/6/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih Bapak Pj Bupati hadir di sini melihat keadaan kita secara langsung, hal ini memang sangat dinanti oleh warga kita,” ucapnya, Senin (19/6/2023).

Menurutnya, dengan kedatangan Pj Bupati di Desa Danau Ganting, memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya, sehingga dapat menjadi perhatian oleh pemerintah daerah.

“Beliau sangat peduli dan juga mendatangi kantor desa. Melihat dan menyarankan yang terbaik apa yang harus dilakukan ke depannya,” ungkapnya.

Untuk itu lanjut ia, pihaknya ke depan akan melakukan cor beton pada lantai kantor desa, dimana itu sangat diperlukan dalam pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Bangunan sekarang memang kayu, namun kita akan mencor beton lantai nanti. Karena, memang tidak bisa dipungkiri sudah termakan usia. Kemudian, bangunan bangunan yang digunakan masyarakat akan turut serta dalam ,” pungkasnya. (lam)