Turnamen Basket Pj Bupati Cup 2024 Bangun Sportivitas Tanpa Batas

BALANGANEWS, – Kegiatan turnamen Pj. Bupati Cup Tahun 2024 dengan semangat “membangun jiwa pemenang sejati dengan sportifitas tanpa batas untuk sehat dan bersemangat”.

Turnamen diawali dengan pertandingan eksebisi antara Penjabat (Pj) Bupati H. Deddy Winarwan, dan kepala juga beberapa wartawan bertempat di lapangan basket Stadion Batuah Buntok.

Sebelumnya Kepala Dinas Sosial PMD Kab Barsel Selviriyatmi dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen basket diikuti oleh 16 klub bola basket lokal. Untuk klub putra ada 10 klub, sedangkan putri ada 6 klub. Kesemuanya berlaga pada tanggal 18-27 Agustus mendatang.

Dalam sambutan Deddy Winarwan mengatakan selain dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet bola basket di daerah barito selatan ini khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

“Jiwa sportifitas harus di tanam dalam jiwa pemain. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan di antara sesama pemain,” katanya, Rabu (21/8/2024).

Kepada seluruh peserta turnamen, kami minta, memanfaatkan turnamen ini untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan permainan terbaiknya. jangan pernah pesimis, karena tidak sedikit pemain dunia yang lahir dari turnamen-turnamen kecil.

Ada beberapa yang beruntung mendapat hadiah, karena sebelum dimulainya pertandingan juga telah diundi kupon doorprise kepada masyarakat yang ikut menonton serta kepada para atlet. (lam)