Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD

WhatsApp Image 2023 09 19 at 6.29.56 PM
Staf Ahli Bupati Kapuas Jaya memimpin Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045

, KUALA – Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045 dibuka.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappelitbangda Kapuas, dibuka dan dipimpin oleh Staf Ahli Bupati , Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Kapuas, Jaya.

Jaya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk melanjutkan RPJPD untuk 20 tahun kedepan.

“Tentu dalam kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting untuk kita semua, agar Kabupaten Kapuas kedepannya ini lebih maju lagi,” katanya, Selasa (19/9/2023).

Dengan itu juga dirinya sangat berharap kepada para OPD agar dapat memberikan masukan berupa data maupun permasalahan-permasalahan, yang nanti itu akan diolah tim yang bekerjasama dengan Sepuluh November Surabaya.

“Berharap kedepan data yang kita olah nanti bisa dioptimalkan agar Kabupaten Kapuas dapat lebih berkembang dan pula semoga produk-produk kita di Kabupaten Kapuas ini lebih bersaing di daerah-daerah lain,” pungkasnya.

Sementara itu dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota dr. Rosihan, Kepala Bappelitbangda Kapuas , Tim Pendamping Penyusun Dokumen RPJPD Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045 dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, Kepala Kapuas, Camat, Lurah di Kabupaten Kapuas. (put)