Kejati Kalteng Datangi Kantor Kejari Kapuas

Whatsapp Image 2023 10 16 At 7.02.56 Pm
Kejati Kalteng bersama ketua IAD Daerah Kalteng memotong pita peresmian aula Kejari Kapuas

, KUALA KAPUAS – Kepala Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Pathor Rahman, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas. Senin (18/10/2023).

Kedatangan Kejati Kalteng ke Kabupaten Kapuas bersama Ketua IAD Daerah Kalteng Tyas Pathor Rahman didampingi oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Kalteng Edi Irsan, Kabag TU Amriyata, para Koordinator Kejati Kalteng, Pemeriksaan Intelijen dan Kasi Penkum Kejati Kalteng.

Kepala , Luthcas Rohman, melalui Kasi Intelijen Amir Giri Muryawan mengatakan, Kunker Kejati Kalteng ke Kejari Kapuas dalam rangka supervisi pimpinan dan peresmian Gedung Serbaguna Adhyaksa Kantor Kejari Kapuas.

“Selain itu juga menjalin sinergi dengan jajaran Kejari Kapuas melalui MoU, penyuluhan hukum, dan penerangan hukum serta memberikan hibah berupa Gedung Serbaguna Adhyaksa kepada Kejari Kapuas,” katanya, Senin (16/10/2023).

Lanjutnya, tidak hanya itu kegiatan pun dilanjutkan dengan pemutaran video before – after Gedung Serbaguna Adhyaksa, dilanjutkan dengan acara supervisi di Aula Kantor Kejari Kapuas yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Kapuas.

“Rombongan Kejati juga melaksanakan bakti menuju Panti Asuhan Budi Sejahtera yang berada di Jalan Jawa, Kajati secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus Panti Asuhan Budi Sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Luthcas Rohman, bersama dengan Pj. Bupati Kapuas yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, Wakil Ketua I Yohanes, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Dandim 1011 Klk yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 1011 Klk Kapten P. Sirait, Ketua Saptono, Ketua Agama Kuala Kapuas, dan Kadis PUPR Kabupaten Kapuas Teras. (put)