Kodim 1011/Klk Laksanakan Kegiatan Demlot Ikan

WhatsApp Image 2023 02 09 at 10.17.18 PM
Personel kodim menerima bibit ikan

, KUALA – Untuk mendukung program wilayah Kabupaten Kapuas, 101/ melaksanakan kegiatan Demlot ikan, yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Khusnun Dwi Putranto.

Pada kegiatan itu Dandim 1011/Klk mengatakan bahwa dengan program stunting, pihaknya pun bekerjasama dengan dinas , agar nantinya dapat diberikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas.

Adapun menyerahkan secara simbolis bibit ikan yang diterima oleh anggota staf teritorial /KIk Serka Tommy Rosadi Bati Komsos, berupa Bibit Ikan Nila 3.000 ekor, Bibit Ikan Lele 3.000 ekor

“Bukan hanya bibit dalam penyerahan, ada juga beberapa pakan ikan seperti Pakan PF-1.000 sebanyak dua karung di Kolam Ikan Makodim 1011/Klk, sebagai penangkaran awal,” ucapnya, Kamis (9/2/2023).

Sementara itu, Pasiter Dim 1011/Klk Kapten Inf Redy Dwi Priyanto, menyampaikan kegiatan penyaluran benih ikan ini guna mendukung program Stunting yang telah diamanatkan oleh satuan atas.

“Bibit ikan yang dibagikan terdiri dari ikan lele dan nila beserta pakannya. Dengan harapan, budidaya perikanan ini bisa sukses dan hasilnya bagus saat panen nanti sekaligus bisa memenuhi pasokan ikan di pasaran,” tutupnya.(put)