Usai Gelar Apel Pagi, Personel Polres Kapuas Latihan Bela Diri

WhatsApp Image 2023 02 23 at 2.18.07 AM
Personel Polres Kapuas saat melakukan latihan bela diri di halaman Polres Kapuas

, KUALA – Personel Kapuas melakukan apel pagi, sebelum melaksanakan kegiatan bela diri untuk membekali diri dari gangguan Kamtibmas saat menjalankan tugas melindungi masyarakat.

Adapun dalam kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Akp Suyatno, tersebut diikuti oleh pejabat utama (PJU) di Polres Kapuas dan personel dari Bag, Sat dan Si Polres Kapuas.

Dalam arahannya, Kabag SDM Polres Kapuas Akp Suyatno, mengatakan bahwanya latihan rutin kepada personel Polres Kapuas untuk diri dalam menjalankan tugas,” ucapnya, Rabu (22/2/2023).

“Kepada personel Polres Kapuas kita patut melaksanakan kembali latihan bela diri , selain untuk mengasah kemampuan kembali juga sebagai pertahan diri apabila menghadapi pelaku tindakan ,” tuturnya.

Lanjutnya, bela diri Polri ini sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik dan gerakan bela diri Polri itu sendiri.

“Maka dari itu latihan bela diri Polri ini akan kami laksanakan setiap hari Selasa setelah pelaksanaan apel pagi di Polres Kapuas,” jelasnya. (put)