Camat Kota Kisaran Timur Mengikuti FGD dan Diskusi Panel Polda Sumatera Utara

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M diwakili Kasi Masyarakat Muhammad Masyhuri, SP didampingi Lurah Kisaran Timur Daeng Tamaela, Sos.,MM mengikuti Forum Group Discussion () dan Diskusi Panel dalam rangka Cooling System Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Sumatera Utara di Hotel Madani Medan, Selasa (17/9/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan diwakili oleh Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman, S.I.K.,M.Si dan mengusung tema “Penguatan Partisipasi Masyarakat Dalam Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Pada Pemilukada Damai Tahun 2024”

Usai kegiatan, Camat Kota Kisaran Timur melalui Kasi Pembangunan Masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada damai 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Apresiasi buat Polda Sumatera Utara yang telah melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dan Diskusi Panel, semoga melalui kegiatan ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Sumatera Utara dan khususnya di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan siap mendukung untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 dengan aman dan damai.

“Mari kita jaga kekondusifan pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024. Kita hindari penyebaran berita bohong, penyebaran fitnah atau hal-hal yang dapat mengganggu kekondusifan pelaksanaan tahapan pilkada nantinya,” ajaknya.

Di akhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kegiatan ini diikuti oleh , Camat, Lurah dan Elemen Masyarakat yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.(Perwira)