Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Distribusikan 14.000 Bansos

kapolda
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto saat diwawancarai awak media

, – Dalam rangka memperingati tahun 2023, Polda Kalteng mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 14.000 paket sembako, Senin (19/6/2023).

, Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) ini dilakukan secara serentak se-Indonesia.

WhatsApp Image 2023 06 16 at 9.06.04 AM

“Kita akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholders melakukan kegiatan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng. Kita bersama Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan sebagainya turut hadir disini melepas kegiatan bansos untuk beberapa titik,” ucapnya.

Ia menjelaskan, jumlah bantuan yang disalurkan pada kegiatan Bansos kali ini yakni sebanyak 14.000 paket yang tersebar di beberapa titik diantaranya beberapa Panti Asuhan kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Tim Pendistribusian terdiri dari , Babinsa, Brimob, Samapta, Lantas, dan Bhayangkari. Program bantuan sosial merupakan komitmen bersama dan kerja keras dari seluruh stakeholders.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan , Leonard S. Ampung, Danrem 102/PjgBrigjen Bayu Permana, dan stakeholder lainnya. (asp)