Ketua Umum PAN Zulhas Berkunjung ke Palangka Raya

Whatsapp Image 2023 12 08 At 11.25.02 Am

, PALANGKA RAYA – Memasuki masa kampanye, Ketua Umum DPP Partai Amanat (PAN), (Zulhas) melakukan kunjungan ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (8/12/2023).

Berdasarkan informasi, kedatangan pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) ini ke Kota Cantik Palangka Raya bersama Sekjen PAN, H. Eddy Soeparno dalam rangka melaksanakan sejumlah rangkaian agenda penting.

Ketua Badan Pemenangan (Bapilu) , Muhammad Syauqie menyampaikan, Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan akan memulai kunjungan ke Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau.

“Setibanya di lokasi, beliau akan melakukan dialog sekaligus mendengarkan aspirasi dari warga setempat. Selain itu, beliau juga memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 di wilayah tersebut sekaligus menyampaikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni dan Gibran Rakabuming Raka,” katanya.

Setelah bertatap muka dengan warga Kelurahan Kalampangan, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar PW Muhammadiyah Kalteng di kantor PW Muhammadiyah Kalteng, Palangka Raya.

“Usai berdialog, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan membuka Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh PW Muhammadiyah Kalteng di aula setempat,” tambah Syauqie.

Setelah membuka Gerakan Pasar Murah, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan menyapa massa pendukung di GOR Thamrin, Kota Palangka Raya.

“Di GOR Thamrin, apa yang dilakukan Ketum tidak jauh berbeda dengan kegiatan awal, saat menyapa warga Kelurahan Kalampangan,” beber Syauqie.

Di puncak kegiatan, Ketum Zulhas melanjutkan agenda dengan mengunjungi masa pendukung yang berkumpul di kediaman salah satu tokoh masyarakat Aris Sugiono di Kelurahan Bukit Tunggal, .

“Setelahnya, kegiatan berakhir dan Ketum diantar menuju ,” demikian Syauqie. (asp)