Didampingi Mantan Walikota, Rojikinnor Daftar Walikota ke PAN

, – Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Tengah (), Rojikinnor, yang juga kader Partai Amanat () mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota, di DPD PAN Kota Palangka Raya, Selasa (7/5/2024).

Rojikinnor datang ke kantor DPD PAN Kota Palangka Raya, didampingi Wali Kota Palangka Raya periode 2008-2013 dan 2013-2018, H. M. Riban Satia, Sekretaris DPW Arif M Norkim dan sejumlah pengurus DPW PAN Kalteng, dan diterima Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya .

“Sebagai salah satu kader PAN, ini merupakan sebuah ikhtiar dan keterpanggilan kami untuk turut memajukan dan membangun Kota Palangka Raya,” kata Rojikinnor.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya mengakui, sejak awal dirinya telah mendapat support dan dukungan dari PAN untuk maju di . Bahkan dukungan itu telah disampaikan jauh-jauh hari, terutama untuk Pilkada Murung Raya.

“Sejak awal memang niat itu sudah ada. Dan awalnya kita berencana di Murung Raya, namun dalam perjalanannya, banyak pihak juga yang memberikan dukungan agar di Kota Palangka Raya. Karena itu hari ini kami juga mendaftar untuk Pilkada Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Selain di PAN, sambung Rojikinnor, dirinya pun telah mendaftar di beberapa partai politik lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menyatakan sangat menyambut baik keinginan Rojikinnor untuk maju di pemilihan wali kota Palangka Raya 2024.

“Tentu kami sangat menyambut positif dan mendukung kader-kader terbaik PAN untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kota Palangka Raya 2024,” ungkap Ridha. (asp)