Ulang Tahun ke-51, Ketua MPW Pemuda Pancasila Doakan Gubernur Kalteng

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Syauqie

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah (Kalteng), , bersama seluruh jajaran, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang ke-51 tahun.

Dalam ucapannya, anggota terpilih dari PAN pada Pemilihan Legislatif () 2024 ini, mengungkapkan harapan dan doa agar Gubernur Kalteng Sugianto Sabran selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah, sehat dan penuh kemuliaan dalam menjalankan amanah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,” ujar , Jumat (5/7/2024).

Ucapan selamat ini mencerminkan dukungan penuh dari terhadap kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran.

Di usia yang baru, diharapkan Gubernur dapat terus membawa perubahan positif bagi provinsi Kalteng, baik dalam bidang , ekonomi, pendidikan, maupun kesejahteraan .

Pemuda Pancasila Kalteng, sambung Syauqie, sebagai organisasi kemasyarakatan yang turut berperan dalam pembangunan daerah, menyatakan kesiapannya untuk terus mendukung setiap langkah dan kebijakan yang diambil oleh Gubernur.

Sinergi antara pemerintah daerah dan berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat mempercepat tercapainya visi dan misi untuk memajukan Kalimantan Tengah.

“Selamat ulang tahun ke-51, Bapak Gubernur Sugianto Sabran. Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap langkah dan keputusan yang diambil untuk kebaikan seluruh masyarakat,” demikian Muhammad Syauqie.

Diketahui, bahwa Gubernur H. Sugianto Sabran lahir 5 Juli 1973 di Sampit, . Ia adalah Gubernur Kalimantan Tengah sejak 25 Mei 2016 sampai dengan Sekarang. (asp)