Apresiasi Peningkatan Pembangunan Bundaran 3 Kuala Pembuang

, KUALA PEMBUANG – Adanya pekerjaan di Bundaran 3 Kuala Pembuang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendapat apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Seruyan, Zulkipli Khaidir.

“Dengan adanya pembangunan di Bundaran 3 itu, saya yang juga mewakili pemuda di Seruyan sangat mengapresiasi sekali,” katanya.

Menurutnya, bundaran terbesar di Kuala Pembuang tersebut merupakan salah satu tempat yang cukup strategis. Sehingga dirinya mengharapkan ke depannya bundaran tersebut bisa menjadi sport center bagi masyarakat Kuala Pembuang.

“Tempat itu berpotensi jadi sport center karena saat ini kita belum punya, mungkin itu ke depannya dibuat semacam halaman terbuka, seumpama mau balap loteres bisa disitu, dan untuk acara-acara lainnya seperti konser, expo dan sebagainya,” ujarnya.

Politikus dari itu berharap, pembangunan bundaran besar tersebut bisa terealisasi dengan baik, meskipun dilaksanakan secara bertahap.

Berdasarkan pantauan, saat ini beberapa material telah tersedia di bundaran tersebut dan tampak sudah mulai proses pekerjaan. Adapun proyek tersebut diberi nama peningkatan jalan bundaran besar dengan nilai kontrak Rp 4.850.708.000,00.

Adapun pelaksanaanya terhitung 105 hari kalender, mulai 12 September 2024 sampai dengan 25 Desember 2024. (Jib)