Nasional

Mulfahri Dinilai Mumpuni Memimpin PAN

, KUPANG – Paertai Amanat akan menggelar Kongres V pada TANGGAL 10-12 Februari 2020 mendatang di Kendari Sulawesi Tenggara. Salah satu bakal calon ketua umumnya adalah Mulfachri Harahap yang berpasangan dengan Hanafi Rais yang didapuk sebagai Sekjen jika menang nanti.

Hanafi mengatakan, Mulfachri merupakan sosok yang tepat memimpin partai berlambang matahari tersebut. Sebab, selama bertugas dengan Mulfachri banyak ide dan gagasan yang konkret dan terukur.

Karenanya, menurut Hanafi, Mulfachri merupakan figur yang pas untuk menjawab tantangan dan problem yang dihadapi . “Mari solid dukung Mulfachri menjadi Ketua Umum PAN,” kata Hanafi saat menggelar silaturahmi dengan sejumlah DPD dan DPW PAN se-Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (18/1/2020).

Menurut Hanafi, PAN membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas, intelektual, dan mempunyai kemampuan teknis mengurus partai. “Mulfachri punya ide-ide yang brilian,” kata Hanafi.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Mulfachri-Hanafi, Ahmad Yohan yang memandu dialog dan silaturahmi itu mengajak kader PAN NTT untuk solid menghadapi gelaran kongres. Ia juga menyinggung tentang daerah yang akan mengikuti serentak pada tahun ini agar berhati-hati dalam proses mengurus rekomendasi ke DPP PAN.

Menurutnya rekomendasi yang didapat bisa saja dikoreksi bila kepengurusan DPP PAN berubah pascakongres. “Tidak ada yang pasti, kepengurusan DPP PAN berubah, bisa saja rekomendasi pilkada dikoreksi untuk keperluan pemenangan partai. Bila barter untuk dukungan kongres itu terjadi, potensi masalah pascakongres akan mendera. Bisa ribut,” kata Yohan yang juga menjabat Sekretaris Tim pemenangan Mulfachri-Hanafi itu.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Ketua Tim Pemenangan Ahmad Riski Sadiq, fungsionaris DPP PAN Chandra Tirta Wijaya ,dan Eneng Humaeroh.(adi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks