Uya Ingin Hipnotis Billy, Hilda dan Kriss Hatta

PRESENTER mengaku ingin menghipnotis Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Hal itu untuk membantu menyelesaikan masalah yang terjadi antara ketiga orang tersebut.

Pasalnya, menurut Uya, seperti dikutip dari kapanlagi.com, permasalahan yang ada di antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra semakin melebar ke mana-mana. Masyarakat pun dibuat bingung siapa yang benar dan siapa yang salah lantaran masing-masing memiliki bukti kuat.

Uya Kuya sebagai orang yang mengenal ketiganya ikut mengaku bingung. Padahal ia sempat percaya bahwa Kriss adalah pihak yang benar.

“Gue bingung habis pihak sini keluarin bukti ini, pihak sana keluarin bukti juga. Kalau analisa gue sih, pernikahan itu ada. Cuma pernikahan yang gimana gue nggak ngerti. Ada foto dan video, lihat itu gue jadi percaya sempat ada pernikahan. Lalu ada bukti-bukti katanya dipaksa,” tutur Uya di Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Namun tentu saja bila mendapat persetujuan dari ketiganya. “Kalau mereka mau sih ayo. Gue sih sudah menawarkan sama Billy dan Hilda untuk bertemu Kriss. Ada gue juga,” jelas presenter yang gemar mengoleksi sepatu mahal ini.

Menurut Uya, pertemuan bisa dilakukan di mana saja. Termasuk apabila mereka ingin di luar televisi alias pertemuan pribadi juga tak masalah.

“Nggak usah ketemu di televisi juga nggak masalah. Gue siap menjadi mediator. Kalau mereka memang berkenan, nggak papa,” tegasnya. (kapanlagi/bnews)