Kodim 1011/Klk Berikan Kejutan untuk Polres Kapuas

hut bhayangkara
Kapolres Kapuas saat menerima sambutan kue ultah HUT Bhayangkara ke-77 dari Kodim 1011/klk

BALANGANEWS, KUALA – Dandim 1011/KLK yang diwakili Kasdim 1011/KLK dan personel 1011/KLK memberikan kejutan kepada dan jajarannya, dalam rangka tahun 2023 bertempat di Mako Kapuas.

Mendapat kejutan istimewa dari TNI, yaitu 1011/KLK, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 1011/ KLK beserta jajarannya, siang ini tidak disangka Polres Kapuas mendapatkan kejutan kue dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77,” ujarnya, Rabu (5/7/2023).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, kejutan sederhana di momen Hari Bhayangkara ini merupakan bukti sinergi yang baik antara /KLK dengan Polres Kapuas.

“Ini bukti bahwa TNI dan sangat bersinergi, begitu juga Polres Kapuas dan juga Kodim 1011/klk, yang merupakan garda terdepan untuk menjaga keamanan negara,” pungkasnya.

Pihaknya berharap, kedepan sinergisitas dan soliditas semakin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan sama, orang nomor satu di Polres Kapuas ini juga menyampaikan terima kasih kepada kesatuan TNI yang telah memberikan kejutan pada HUT ke-77 Bhayangkara ini. (put)