Partai NasDem Kalteng Gelar Orientasi ke Caleg

Whatsapp Image 2023 12 11 At 8.56.27 Am

, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai () melaksanakan orientasi kepada calon legislatif (Caleg) se-Kalimantan Tengah, Senin (11/12/2023).

Ketua DPW , melalui Sekretaris, Mukarramah mengatakan, orientasi Caleg ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memenangkan NasDem di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita inginkan Partai Nasdem menang. Kegiatan orientasi ini merupakan salah satu strategi pemenangan yang kita lakukan,” katanya.

Mukarramah menjelaskan, kegiatan yang diikuti oleh Caleg NasDem disemua tingkatkan ini, bertujuan untuk menyatukan visi, menyamakan langkah dan menyatukan perjuangan dari seluruh Caleg se-Kalimantan Tengah.

“Kita mengharapkan dengan mengikuti kegiatan orientasi yang dilaksanakan oleh partai NasDem ini, para Caleg nantinya bisa berjuang bersama untuk memperoleh kursi di legislatif di semua tingkatan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Heri Susanto Moelyon menyebutkan, bahwa Orientasi Celeg Partai Nasdem diikuti sebanyak 300 Caleg yang akan bertarung di 2024 mendatang.

“Tujuan pelaksanaan orientasi ini tentu kita memberi penerangan, penjelasan dan sosialisasi kepada caleg tentang aturan main pemilu itu sendiri, dan kemudian ketentuan dan larangan yang tidak boleh dilanggar,” ujarnya. (asp)