RDP dengan PBS Pertambangan, Bahas Realisasi CSR

fb3311ea 8f4f 4376 b389 9e80199ee93a
Suasana RDP antara komisi II DPRD, Pemkab dan PBS dengan membahas terkait realisasi CSR terhadap masyarakat sekitar, Senin (24/7/2023)

Setelah melalui pembahasan, ada beberapa kesimpulan yang disepakati dalam RDP, yakni meminta laporan yang melaksanakan perbaikan jalan menggunakan konsorsium , akan kembali dilakukan rapat terkait dengan besaran nominal , melakukan MoU terkait penerimaan tenaga kerja lokal agar satu pintu melalui Dinas , Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM.

Lalu, perusahaan pelaksana konsorsium harus memberi laporan keuangan yang telah disalurkan ke pihak ketiga, yang disampaikan kepada pemerintah daerah, dengan tembusan disampaikan kepada DPRD, komisi II akan melakukan kunjungan lapangan terkait rencana angkutan truk PBS yang melewati Tahura Lapak Jaru, dan semua PBS wajib menjadi donatur bapak angkat setiap cabor dibawah naungan .

”Kesimpulan selanjutnya yakni perusahaan wajib menyampaikan laporan realisasi CSR kepada pemerintah daerah melalui Sekretariat CSR di Kantor Bappedalitbang dan tembusan kepada DPRD,” pungkasnya. (ahs)